That is the poor chicken! Tadi pagi sekitar jam 10an ke gazeboo sekolah nungguin guru sama numpang pake Wi Fi . Ternyata ada anak...

The Poor Chickens






That is the poor chicken! Tadi pagi sekitar jam 10an ke gazeboo sekolah nungguin guru sama numpang pake Wi Fi. Ternyata ada anak kelas entah 7 atau 8 lagi penilitian buat tugas KIR (Kerja Ilmiah Remaja). Dan ayam- ayam kecil yang setengah sekarat gara- gara ke siram air itu jadi kelinci percobaan. Sadis. 

Jadi penelitiannya jus pir dicampur sama kopi yang mereka buat akan dimasukkan ke mulut itik- itik kecil yang rapuh itu. Dan mereka akan menelaah apa yang terjadi pada itik- itik tersebut. Bayangkan betapa kejamnya mereka *mendramatisir*. Untung saja mereka mempunyai ramuan tersendiri untuk berjaga- jaga jika itik- itik tak berdosa itu kemudian diam tak bergerak.

Sebenarnya ada 3 itik di sana, tapi yang mereka keluarkan ada 2. Satu berwarna oranye dan kuning. Yang warnanya oranye: itik- yang- hampir- mati itu berkali- kali mau berdiri dia pasti jatuh. Ini adek kelas tidak- ber- peri- kehewanan, sungguh. Miris lihatnya, mau nolongin juga gimana.. Mau nyebul- nyebul itik- yang- hampir- mati biar badannya hangat gitu? Dipatokin iya. -___-

Dan itik yang satunya lagi warna kuning, sama sekaratnya. Tapi jauh- jauh- jauh lebih baik dibandingkan yang warna oranye. Dia udah bisa berdiri tapi susah banget mau jalan, pas berdiri udah kayak ngeden aja. 




Foto terakhir di atas foto paling kelahatan banget itik- yang- hampir- mati memang benar- benar sekarat. Dan terlihat sekali itik yang berwarna kuning berusaha mati- matian untuk berdiri. Entah harus kasian atau tertawa... pose itik- itik itu di foto tersebut terlihat seperti sedang balapan lari .___. .

#dearitik jika kamu sekarang sudah mati/ entah ada di mana, semoga postingan ini dapat membuatmu senang #ea

n.b : photographer of the photographs above is sophiamega☺

0 comments: